Monday, May 23, 2016

Cara Menurunkan Berat Badan Yang Benar Yaitu Rubah Mindset Kamu

Cara Menurunkan Berat Badan Tanpa Olahraga yang benar, banyak sekali informasi di Internet yang membahas cara menurunkan berat badan tanpa olah raga, dari beberapa informasi tersebut tentunya perlu disaring kembali mana informasi yang disampaikan benar-benar akurat atau tidak, atau hanya sebatas informasi yang mengambang tanpa disertai langkah-langkah yang yang harus dilakukan.

Namun sebelum membahas lebih lanjut mengenai hal tersebut ada baiknya dipertanyakan terlebih dahulu pada diri Anda seberapa kuat keinginan Anda untuk turun berat badan? Kemudian seberapa banyak hal yang sudah dicoba dilakukan? Atau hanya mencari-cari informasi saja yang ujung-ujungnya tidak dilakukan sama sekali informasi yang didapat dari internet tersebut.

Hal pertama yang perlu dirubah sebelum kita benar-benar dapat menurunkan berat badan adalah bahwa segala sesuatu itu memerlukan proses, bila Anda hanya mengumpulkan informasinya saja tanpa menjalani prosesnya tetap saja Anda tidak akan turun berat badannya, mau sampai kapanpun dijamin gak akan turun.

Ya iya laah, mana ada turun berat badan gak ada proses perjuangannya memangnya ada hari ini gendut terus tiba-tiba besok langsung kurus. Bull shit itu namanya cuma ada di pilem2 hahahaha.

Jadiii, setelah kamu dapat informasi di Internet tersebut maka lakukanlah dan jalanilah.

Gitu looh cara menurunkan berat badan yang benar yaitu dimulai dari mindset kamu dulu yang harus mau jalani prosesnya apapun prosesnya.

No comments:

Post a Comment